Sabtu, 13 April 2013

ACP / Alucopan / Alucobond Signboard Marketing

Neonbox adalah sebuah media promosi yang cukup efektif untuk menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Design tergantung permintaan, ukuran tergantung pesanan , bahan yang digunakan biasanya adalah acrilic susu plus cutting sticker atau berbahan flexy backlight. Cutting sticker memiliki tingkat kehalusan yang sangat tinggi namun warna terbatas sementara digital printing memiliki batasan warna yang tak terhingga. Perpaduan neon box dengan aluminium composite panel saat ini sangat digandrungi banyak perusahaan dari perbankan, hotel, SPBU hingga toko-toko. Merk aluminium composite panel (Disingkat ACP) saat ini banyak sekali jumlahnya. Alucobond Made German, USA, Seven China, juga produk lokal Indonesia yaitu MACO / Ferrobond.
Berikut ringkasan artikel beberapa merk :

ALUCOBOND 

ALUCOBOND telah menjadi pemimpin pasar dalam aluminium composite panel di seluruh dunia sejak tahun 1969. ALUCOBOND memiliki produk yang sangat baik seperti kerataan luar biasa, berbagai macam warna dan bisa dibentuk dengan sempurna. Bahan yang fleksibel untuk desain arsitektur. ALUCOBOND sangat tahan cuaca, tahan pecah, peredam getaran, pastinya instalasi lebih mudah dan cepat.

Sebagai bahan komposit yang ringan, yang terdiri dari dua lembar pembungkus aluminium dan inti plastik serbaguna, produk ALUCOBOND  sangat disukai selain oleh arsitektur, seperti desain pada perusahaan sebagai pelapis gedung saja agar terlihat indah dan menarik yang sangat cocok dikombinasikan dengan branding neon box / jenis signboard lainnya , Alucobond secara luas digunakan dalam industri dan transportasi.

Sejumlah penghargaan internasional telah diberikan untuk produk yang sukses ini. Dengan lebih dari 130 juta sq.m dari ALUCOBOND telah terjual, yang membuktikan bahwa ALUCOBOND menjadi salah satu bahan yang paling sukses di seluruh dunia. 

Persaingan di industri aluminium composite panel saat ini menjamur tak menyurutkan Alucobond dalam inovasi kreasi bahan yang tetap berkualitas tinggi. 
Sebagai perusahaan jasa , Signboard Advertising Bandung Group mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai hasil akhir dari setiap proyek yang kami kerjakan. SDM Kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan lokal dan nasional sebagai mitra kerja yang handal dan berkesinambungan dalam produksi reklame billboard / alucobond advertising . Bergerak sebagai spesialis aluminium composite panel  untuk bangunan atau pelapis konstruksi videotron / megatron / LED TV, kombinasi neon box / billboard, serta telah dipercaya untuk memperindah gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, showroom, pabrik, rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, dan pom bensin (SPBU). **SignboardAd** 


SEVEN

SEVEN Aluminum Composite Panel di Indonesia , produk yang sudah teruji kualitasnya dan dukungan sistem manajemen yang professional membuat SEVEN ACP menjadi brand yang cukup diperhitungkan di bidang konstruksi nasional.
SEVEN ACP memiliki 5 jalur produksi Aluminum Composite Panel dengan kapasitas produksi 8.000.000 meter per tahun, 2 jalur produksi Solid Aluminum Panel dengan kapasitas produksi 800.000 meter per tahun, 3 jalur produksi aluminium coating, dan 2 jalur produksi Aluminum Honeycomb Panel dengan kapasitas produksi 300.000 m  per tahun.
Kami juga memiliki 3 mesin dengan teknologi terkini untuk proses cutting dan grooving material Aluminum Composite Panel sebagai pelayanan tambahan kepada customer kami.

Produk:
  • SEVEN PVDF ACP
  • SEVEN PE ACP
  • SEVEN FR ACP
  • SEVEN Granite/Wood Coating ACP
  • SEVEN Brushed ACP
  • SEVEN Mirror Finish ACP
  • SEVEN Chameleon ACP
  • SEVEN Nano PVDF ACP

SEVEN Aluminum Composite Panel PVDF 0.5
Specifications:
Material Thickness (mm)
: 4 mm
Length (mm)
: 2440, 4880 or custom
Width (mm)
: 1220 or custom
Aluminum skin thickness (mm)
: 0.5 mm
Coating Type
: PVDF

SEVEN Aluminum Composite Panel PVDF 0.4
Specifications:
Material Thickness (mm)
: 4 mm
Length (mm)
: 2440, 4880 or custom
Width (mm)
: 1220 or custom
Aluminum skin thickness (mm)
: 0.4 mm
Coating Type
: PVDF

SEVEN Aluminum Composite Panel PVDF 0.3
Specifications:

Material Thickness (mm)
: 4 mm
Length (mm)
: 2440, 4880 or custom
Width (mm)
: 1220 or custom
Aluminum skin thickness (mm)
: 0.3 mm
Coating Type
: PVDF

SEVEN Aluminum Composite Panel PE
Specifications:
Material Thickness (mm)
: 4 mm
Length (mm)
: 2440, 4880 or custom
Width (mm)
: 1220 or custom
Aluminum skin thickness (mm)
: 0.21 mm
Coating Type
: Polyester (PE)



Berikut Beberapa Jenis Contoh Neon Box Pylonsigns / Totemsign
Perpaduan ACP / Alucopan / Alucobond: 






























































Untuk informasi & pemesanan , Silahkan hubungi :
**Signboard Advertising**
Jalan Cikondang 27 - Bandung
Phone : 022-73570567 
Email : signboardadvertising@gmail.com

Tidak ada komentar: